PENGEMBANGAN PROTOTYPE APLIKASI RESEP DAN MENU MAKANAN PADA PERANGKAT ANDROID MENGGUNAKAN METODE RAD
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Abyam Ahmad Nurrasyid, & Andhik Budi Cahyono. (2022). Implementasi Continuous Innovation Framework dalam Pengembangan Startup Sajiloka untuk Mencapai Problem-Solution Fit. Jurnal Portal-Universitas Islam Indonesia, 3(2), 1–8. https://journal.uii.ac.id/AUTOMATA/article/view/24207/14050
Anik Andriani, & Esti Qurniati. (2018). Sistem Informasi Penjualan Pada Toko Online Dengan Metode Rapid Application Development (RAD) . Speed (Sentra Penelitian Engineering Dan Edukasi), 10(3), 1–6. http://speed.web.id/ejournal/index.php/speed/article/view/392
Ari Andriyas Puji, & Vivi Engraini. (2021). Perancangan User Interface Website E-Commerce Pada Usaha Kuliner Menggunakan User Centered Design. 2(1), 1–8.
Carlie Sucipta Tunggal. (2020). Aplikasi Resep Makanan My Chef Berbasis Mobile Android Dengan Model Pengembangan RAD (RAPID APPLICATION DEVELOPMENT). Repository Bina Sarana Informatika. https://repository.bsi.ac.id/index.php/unduh/item/301420/skripsi-carlie.pdf
Charity Latanza Indahsari, & Iwan Sukoco. (2020). Konsep Aplikasi Masak Yuk! dengan Menggunakan Prinsip Design Thinking. Organum: Jurnal Saintifik Manajemen Dan Akuntansi, 3(1), 13–21. http://ejournal.winayamukti.ac.id/index.php/Organum/article/view/70
Daniel Andrian, & Ria Eka Sari. (2020). Perancangan Aplikasi Resep Masakan Khas Jawa Berbasis Android. Jurnal FTIK (Jurnal Mahasiswa Fakultas Komputer Dan Teknok Komputer), 1(1), 2–7.
Ilham Dwi Muchlison, Agi Putra Kharisma, & Issa Arwani. (2022). Pengembangan Aplikasi Perangkat Bergerak Sistem Informasi Event di bidang Teknologi Informasi berbasis Android. S1. JPTIIK (Jurnal Pengembangan Teknologi Informasi Dan Ilmu Komputer), 6(1), 282–291. https://j-ptiik.ub.ac.id/index.php/j-ptiik/article/view/10464/4642
Meidyan Permata Puteri, & Hendra Effendi. (2018). IMPLEMENTASI METODE RAD PADA WEBSITE SERVICE GUIDE “TOUR WATERFALL SOUTH SUMATERA.” Jurnal Sisfokom (Sistem Informasi Dan Komputer), 7(2), 130–131. http://jurnal.atmaluhur.ac.id/index.php/sisfokom/article/view/00021
Muhammad Ulul Albab Iryanto, Widhy Hayuhardhika Nugraha Putra, & Admaja Dwi Herlambang. (2019). Evaluasi Usability Aplikasi SIAP TARIK Dengan Menggunakan Metode Usability Testing dan System Usability Scale (SUS) Pada Puskesmas Tarik Sidoarjo. JPTIIK (, 3(7), 7093–7101. https://j-ptiik.ub.ac.id/index.php/j-ptiik/article/view/5864
Muhammad Ziyad Al Maududi, Agi Putra Kharisma, & Fais Al Huda. (2022a). Pengembangan Aplikasi Perangkat Bergerak Panduan dan Resep Masakan untuk Mahasiswa berbasis Android . JPTIIK (Jurnal Pengembangan Teknologi Informasi Dan Ilmu Komputer). http://j-ptiik.ub.ac.id/index.php/j-ptiik/article/download/11818/5244
Ni Wayan Sumartini Saraswati, Ni Wayan Wardan, & Ketut Laksmi Maswar. (2021). Rapid Application Developmentuntuk Sistem Informasi PayrollBerbasis Web. Matrik: Jurnal Manajemen, Teknik Informatika, Dan Rekayasa Komputer, 20(2), 213–224. https://doi.org/10.30812/matrik.v20i2.950
Risqy Siwi Pradini, Rony Kriswibowo, & Fatwa Ramdani. (2019). Usability Evaluation on the SIPR Website Uses the System Usability Scale and Net Promoter Score. International Conference on Sustainable Information Engineering and Technology (SIET), 280–284. 10.1109/SIET48054.2019.8986098
Sefty Wijaanti, & Taufiqurrahman. (2019). Aplikasi Kumpulan Resep Makanan Tradisional Kutai Kartanegara Berbasis Android. JUSTTI (Jurnal Sains Terapan Teknologi Informasi), 11(2). http://e-journal.polnes.ac.id/index.php/justi/article/view/152
Siti Nur Fajrina, Nia Setiawati, & Cut Erra Rismorlita. (2021). Media Pembelajaran Game Edukasi Kanji Berbasis Android Menggunakan CONSTRUCT 2 Terhadap Kemampuan Mengingat Kanji. Kagami: Jurnal Pendidikan Dan Bahasa Jepang, 12(2), 21–35. https://journal.unj.ac.id/unj/index.php/kagami/article/view/25801
Supriyanto. (2019). Rancang Bangun Aplikasi Resep Masakan Berbasis Android. JIK (Jurnal Informasi Dan Komputer), 7(1). https://doi.org/10.35959/jik.v7i1.128
Titania Pricillia, & Zulfachmi. (2021). Perbandingan Metode Pengembangan Perangkat Lunak (Waterfall, Prototype, RAD). Jurnal Bangkit Indonesia, 10(1), 1–7. https://doi.org/10.52771/bangkitindonesia.v10i1.153
DOI: http://dx.doi.org/10.31000/jika.v7i4.8993
Article Metrics
Abstract - 1080 PDF - 781Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
INDEX BY :