ADVIS (Journal of Advertising)
User
Username
Password
Remember me
Language
Select Language
Bahasa Indonesia
English
Journal Content
Search Scope
All
Authors
Title
Abstract
Index terms
Full Text
Browse
By Issue
By Author
By Title
Other Journals
Categories
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
Home
About
Login
Register
Categories
Search
Current
Archives
Home
>
Archives
>
Vol 3, No 1 (2022): ADVis Journal Advertising
Vol 3, No 1 (2022): ADVis Journal Advertising
Table of Contents
Articles
Keputusan Pembelian Konsumen Berdasarkan Paparan Iklan Media Sosial (Tik Tok) Pada Produk Kosmetik
Pemanfaatan Digital Media Dalam Pemasaran Produk Umkm
“Strategi Digital Marketing Sebagai Daya Tarik Wisatawan Pada Studi Kasus Dinas Pariwisata Provinsi Kepulauan Riau”
Strategi Pemasaran Pt. Sriti Rukma Lestari Dalam Bidang Jasa Melalui Media Sosial Dan Word Of Mouth
Pengembangan Kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) Dalam Proses Pengecekan Kualitas Kemasan dan Bahan Cetak Pada PT. Purbayasa Putra Perkasa Tangerang