Table of Contents
Articles
MINAT MENGGUNAKAN DOMPET DIGITAL OVO: KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN KEPUASAN PELANGGAN
DOI : 10.31000/digibis.v1i1.6598
Abstract views : 3432 times | Download PDF - 3842 times |
1-13
|
PERKEMBANGAN UMKM DENGAN FINANCIAL TECHNOLOGY DAN DIGITAL MARKETING SEBAGAI VARIABEL PREDIKTOR
DOI : 10.31000/digibis.v1i1.6599
Abstract views : 1501 times | Download PDF - 1297 times |
14-25
|
PROPERTY PRODUCT PURCHASE DECISION ANALYSIS WITH DIGITAL MARKETING AND BRAND TRUST APPROACH
DOI : 10.31000/digibis.v1i1.6600
Abstract views : 1408 times | Download PDF - 1436 times |
26-38
|
ANALISIS DIGITAL MARKETING DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU NIKE
DOI : 10.31000/digibis.v1i1.6601
Abstract views : 2878 times | Download PDF - 2366 times |
39-51
|
ANALISIS FITUR LAYANAN DAN KEAMANAN TERHADAP PENGGUNAAN DOMPET DIGITAL (SHOPEE PAY)
DOI : 10.31000/digibis.v1i1.6602
Abstract views : 2942 times | Download PDF - 3421 times |
52-63
|
Analisis Penerapan Sistem Informasi Pemerintah Daerah (SIPD) Pada Badan Pengelola Keuangan Dan Aset Daerah (BPKAD) Pekanbaru
DOI : 10.31000/digibis.v1i1.6947
Abstract views : 8371 times | Download PDF - 5319 times |
64-77
|
PENGARUH RED FLAGS, KOMPETENSI AUDITOR, RELIGIUSITAS DAN SKEPTISME PROFESIONAL TERHADAP KEMAMPUAN AUDITOR INTERNAL DALAM MENDETEKSI KECURANGAN
DOI : 10.31000/digibis.v1i1.6950
Abstract views : 2134 times | Download PDF - 1119 times |
78-88
|