ANALYSIS OF INCREASING CUSTOMER SATISFACTION WITH LEO'S BAKSO IN MASTRIP, JEMBER DISTRICT WITH THE VARIABLES OF SERVICE QUALITY, PRODUCT QUALITY AND LOCATION
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Azis, A. (2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan. Insight
Management Journal, 5(1), 21–25. https://doi.org/10.53978/jd.v5i1.45
Aditia, A. R. R., Wadud, M., & M. Kurniawan, D. (2020). Pengaruh Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen Sepeda Motor NMAX pada PT Yamaha A. Rivai Palembang. Jurnal Nasional Manajemen Pemasaran & SDM, 1(01), 23–37. https://doi.org/10.47747/jnmpsdm.v1i01.4
Dodik, M., Sanosra, A., & Izzuddin, A. (2022). Kualitas Layanan, Produk, Lokasi, dan
Harga terhadap Keputusan Konsumen. BUDGETING : Journal of Business,
Management and Accounting, 3(2), 400–408.
https://doi.org/10.31539/budgeting.v3i2.3964
Heizer, J., & Render, B. (2015). Manajemen Operasi : Manajemen Keberlangsungan
Dan Rantai Pasokan (11th ed.). Salema Empat
Izzuddin, A., & Muhsin, M. (2020). Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan Dan
Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen. Jurnal Manajemen Dan Bisnis Indonesia,
(1), 72–78.
Jaya, W., Arifin, R., & Slamet, A. R. (2021). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas
Produk, Harga dan Lokasi terhadap Kepuasan Konsumen Studi Kasus pada
Konsumen Kafe Family Kopi di Malang). E-Jurnal Riset Manajemen, 10(1), 4662.
Kotler, P., & Armstrong, N. A. (2016). Prinsip-Prinsip Pemasaran. Erlangga
Kotler & Keller. 2016. Manajemen Pemasaran. Indeks : Jakarta
Kotler & Keller, (2017) Manajemen Pemasaran (12th ed.). Erlangga
Kotler, P., & Armstrong, N. A. (2018). Prinsip - Prinsip Marketing (7th ed.). Salemba
Empat.
Kogoya, N., Ismail, A. M., Y.A, R. P., & Wiguna, A. A. (2021). Pengaruh Harga,
Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan
Pada Warung Makan Bakso Kabut Kabupaten Jember. Jurnal Manajemen
Agribisnis Dan Agroindustri, 1(1), 9–17. https://doi.org/10.25047/jmaa.v1i1.3
Lupiyoadi, R. (2014). Manajemen Pemasaran Jasa. Salemba Empat. Lupiyoadi, R.
(2015). Manajemen Pemasaran Jasa (3rd ed.). Selemba Empat.
Mariansyah, A., & Syarif, A. (2020). Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan,
dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Cafe Kabalu. Acman: Accounting and
ManagementJournal,3(2).
https://doi.org/https://doi.org/10.33557/jibm.v3i2.1106
Nikantino, N., Wahyuni, S., & Widodo, J. (2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan
Terhadap Kepuasan Pelanggan Kedai Kober Mie Setan Jember. Jurnal Ilmiah
Ilmu Pendidikan, Ilmu Ekonomi, Dan Ilmu Sosial ISSN, 14(2), 286–289.
https://doi.org/10.19184/jpe.v14i2.15789
Oktari, R. N., Hidayat, Z., & Irwanto, J. (2019). Pengaruh Kualitas Produk, Pelayanan
dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Usaha Kuliner
Bakso H. Sabar Yosowilangun. Jurnal Riset Manajemen, 1(1), 196–203.
https://jkm.itbwigalumajang.ac.id/index.php/jrm/article/view/132
Qibtiyah, S. M., Azhad, M. N., & Rahayu, J. (2022). Pengaruh Kualitas Produk, Harga
Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Waroeng Mie Lava
Bondowoso. Jurnal Mahasiswa Entrepreneurship (JME), 1(11), 2232
https://doi.org/10.36841/jme.v1i11.2422
Rachmadani, T. H. (2023). Pengaruh Harga, Kualitas Layanan, dan Harga terhadap
Kepuasan Pelanggan pada Depot Bakso Royal Surabaya. Ilmu Dan Rist
Manajemen
http://jurnalmahasiswa.stiesia.ac.id/index.php/jirm/article/view/5302
Sugiyono. (2012). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Alfabeta.
Tjiptono, F. (2015). Strategi Pemasaran (4th ed.). Andi Offset.
Tjiptono, F. (2016). Service, Quality & Satisfaction. Andi
Tjiptono, F. (2019). Pemasaran Jasa (Prinsip, Penerapan, Penelitian). Andi
DOI: http://dx.doi.org/10.31000/dmj.v8i3.11860
Article Metrics
Abstract - 142 PDF - 110Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jurnal ini telah terindeks dalam:
Office:
Editor of Dynamic Management Journal (DMJ) UMT, Building F, 3rd Floor, Department Management Faculty of Economics and Business, Universitiy Of Muhammadiyah Tangerang
Jl. Perintis Kemerdekaan I No.33, RT.007/RW.003, Babakan, Cikokol, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15118
Wa: 08567312111 (Galuh), 085716034977 (Eky)
Email: dynamic@gmail.com
Dynamic management journal is licensed under Attribution-ShareAlike 4.0 International