HUBUNGAN ANTARA KARAKTERISTIK DEMOGRAFIS DENGAN PERILAKU BELANJA
Abstract
References
Iqbal Hasan. (2008). Statistik 2. Jakarta : Bumi Aksara.
Jendi, Renfist. 2012. Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Konsumen Berbelanja di Supermaket di Padang ejournal.unp.ac/students/index.php/mnj/article/view.File/309/154 p 1-12
Kotler, Philip & Keller, Kevin Lane (2016). Marketing Management. England : Pearson Education Limited
Kurniawan, Adhy Arief. 2011. Customer Satisfaction Benchmaking Pada Supermarket di Purwokerto. Jurnal Pro Bisnis, 4(2), 71-83 (Online) :Ejournal.amikompurwokerto.ac.id/index:php/probisnis/article/viewFile/313/287
Nilam, Heru. 2011. Analisis Pengaruh Karakteristik Individu dan Karakteristik retail tehadap Frekwensi Belanja di Surabaya. 51-56 download:portalgaruda.org/article.php?article=114022&val-5210
Purwati, Endang 2011. Analisis Faktor-Faktor Pengambilan Keputusan Pembelian Konsumen pada Departemen Store/Supermarket di Salatiga. AmongMakarti 4 (7), 1-19
Salim, Swijiana (2014) Pengaruh Faktor Demografi dan Atribut Ritel terhadap Frekwensi Belanja Konsumen Elektronik di Surabaya. (Online : file:///C:?Users?ASUS?Documents/Search/Sawed%20Games/Downloads/71-206-1-PB.pdf)
Sapitri, Ni Luh Gede Agis dan Suprapti, Ni Wayan Sri (2014) Hubungan Variabel Demografi dengan Perilaku Pembelian Impulsif yang Dimoderasi Kepemilikan Kartu Kredit di Kota Denpasar. (Online : file:///C:?Users?ASUS?Documents/Search/Sawed%20Games/Downloads/9439-1-19240-3-10-20141015.pdf)
Schiffman, Laon & Leslie Lazar Kanuk.(2008) Perilaku Konsumen. Jakarta : Pt Indeks
Sugiyono. (2010). Metode Penelitian Bisnis. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Kombinasi Kualitatif dan Kombinasi (Mixed Methode). Bandung : Alfabeta.
Tanujaya, Royandi. (2012). Analisis Perilaku Belanja Pada Mahasiswa Undip di Kawasan Tembalang Kota Semarang. Tesis. Semarang : Program Magister, Universitas Diponogoro, Semarang.
Tjiptono, Fandy. (2008). Strategi Pemasaran. Edisi III. Yogyakarta: Penerbit CV Andi
Tjiptono, Fandy. (2015). Strategi Pemasaran. Edisi 4. Yogyakarta: Penerbit CV Andi
Umar, Husein. (2010). Riset Pemasaran dan Perilaku Konsumen. Jakarta : PT.Gramedia Pustaka Utama
Pusat Pembinaan dan Pengembangan Bahasa. 2016. Kamus Besar Bahasa Indonesia. Balai Bahasa, Jakarta.
DOI: http://dx.doi.org/10.31000/dmj.v2i2.688
Article Metrics
Abstract - 2001Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jurnal ini telah terindeks dalam:
Office:
Editor of Dynamic Management Journal (DMJ) UMT, Building F, 3rd Floor, Department Management Faculty of Economics and Business, Universitiy Of Muhammadiyah Tangerang
Jl. Perintis Kemerdekaan I No.33, RT.007/RW.003, Babakan, Cikokol, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15118
Wa: 08567312111 (Galuh), 085716034977 (Eky)
Email: dynamic@gmail.com
Dynamic management journal is licensed under Attribution-ShareAlike 4.0 International