Vol 6, No 2 (2022)

July

DOI: http://dx.doi.org/10.31000/dmj.v6i2

Table of Contents

Articles

PDF
55-68
PERSEPSI GENERASI MILENIAL TERHADAP PENGGUNAAN APLIKASI MARKETPLACE - SHOPEE
Tri Endi Ardiansyah, Eka Hendra Priyatna, Januar Eky Pambudi, Lasera Resta Melati
DOI : 10.31000/dmj.v6i2.6711
Abstract views : 714 times | Download PDF - 635 times
PDF
69-82
PDF
83-90
ANALISIS KOMPARATIF METODE RASIO KEUANGAN DAN ECONOMIC VALUE ADDED TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN
Reni Anggraeni
DOI : 10.31000/dmj.v6i2.6754
Abstract views : 954 times | Download PDF - 1422 times
PDF
91-101
PDF
102-109
ANALISIS PENGARUH TINGKAT KESEHATAN BANK MENGGUNAKAN METODE RGEC TERHADAP PROFITABILITAS PADA PERUSAHAAN PERBANKAN PERIODE 2015-2019
Hustna Dara Sarra, Mikrad Mikrad, Sunanto Sunanto
DOI : 10.31000/dmj.v6i2.6763
Abstract views : 2496 times | Download PDF - 1640 times
PDF
110-121
PDF
122-136
PDF
137-145
HUBUNGAN PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT (POS) DAN WORK ENGAGEMENT TERHADAP JOB SATISFACTION
Mujakir Mujakir, Rika Rachmawati
DOI : 10.31000/dmj.v6i2.6879
Abstract views : 624 times | Download PDF - 488 times
PDF
146-159
ANALISIS SOSIAL MEDIA INSTAGRAM DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KEDAI KOPI BILIK TROPICAL SEPATAN
Resy Perwithasari, Muhamad Kurniawan
DOI : 10.31000/dmj.v6i2.6905
Abstract views : 1146 times | Download PDF - 936 times
PDF
160-174
PENGARUH DAU, DAK, PAD DAN PERTUMBUHAN EKONOMI TERHADAP BELANJA MODAL
Indra Gunawan Siregar
DOI : 10.31000/dmj.v6i2.7540
Abstract views : 616 times | Download PDF - 455 times
PDF
175-192