ADVIS (Journal of Advertising)

User
Language
Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals
  • Categories
Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians
  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Categories
  • Search
  • Current
  • Archives
Home > Archives > Vol 3, No 1 (2022): ADVis Journal Advertising

Vol 3, No 1 (2022): ADVis Journal Advertising

Table of Contents

Articles

Keputusan Pembelian Konsumen Berdasarkan Paparan Iklan Media Sosial (Tik Tok) Pada Produk Kosmetik
Pemanfaatan Digital Media Dalam Pemasaran Produk Umkm
“Strategi Digital Marketing Sebagai Daya Tarik Wisatawan Pada Studi Kasus Dinas Pariwisata Provinsi Kepulauan Riau”
Strategi Pemasaran Pt. Sriti Rukma Lestari Dalam Bidang Jasa Melalui Media Sosial Dan Word Of Mouth
Pengembangan Kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) Dalam Proses Pengecekan Kualitas Kemasan dan Bahan Cetak Pada PT. Purbayasa Putra Perkasa Tangerang