ADVIS (Journal of Advertising)

User
Language
Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals
  • Categories
Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians
  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Categories
  • Search
  • Current
  • Archives
Home > Archives > Vol 2, No 2 (2021)

Vol 2, No 2 (2021)

ADVis Journal of Advertising

Table of Contents

Articles

PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI SARANA PEMASARAN BAGI UMKM TERPAPAR PANDEMIK (Studi Kasus : Pedagang UMKM Pasar Tanah Abang)
PDF
PERAN ORANG TUA SEBAGAI GURU PENDAMPING DI RUMAH SAAT PANDEMI
PDF
Upaya Peningkatan Merek Perusahaan Jasa Pengiriman Ekspress Sicepat Indonesia Terhadap Penggunaan Sosial Media Instagram
PDF
Strategi Pemasaran DISBUDPAR Dalam Memperkenalkan Pariwisata Kabupaten Bintan (Studi Kasus Pada Media Sosial Instagram)
PDF
KOMUNIKASI MASSA SEBAGAI SOSIALISASI PENGGUNAAN MASKER DIMASA TRANSISI PANDEMI
PDF