ADVIS (Journal of Advertising)
User
Username
Password
Remember me
Language
Select Language
Bahasa Indonesia
English
Journal Content
Search Scope
All
Authors
Title
Abstract
Index terms
Full Text
Browse
By Issue
By Author
By Title
Other Journals
Categories
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
Home
About
Login
Register
Categories
Search
Current
Archives
Home
>
Archives
>
Vol 2, No 2 (2021)
Vol 2, No 2 (2021)
ADVis Journal of Advertising
Table of Contents
Articles
PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI SARANA PEMASARAN BAGI UMKM TERPAPAR PANDEMIK (Studi Kasus : Pedagang UMKM Pasar Tanah Abang)
PDF
PERAN ORANG TUA SEBAGAI GURU PENDAMPING DI RUMAH SAAT PANDEMI
PDF
Upaya Peningkatan Merek Perusahaan Jasa Pengiriman Ekspress Sicepat Indonesia Terhadap Penggunaan Sosial Media Instagram
PDF
Strategi Pemasaran DISBUDPAR Dalam Memperkenalkan Pariwisata Kabupaten Bintan (Studi Kasus Pada Media Sosial Instagram)
PDF
KOMUNIKASI MASSA SEBAGAI SOSIALISASI PENGGUNAAN MASKER DIMASA TRANSISI PANDEMI
PDF