THE INFLUENCE OF SOCIAL MEDIA MARKETING AND BRAND IMAGE ON PURCHASING DECISIONS ON ERIGO STORE PRODUCTS
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Arrigo, E (2018). “Social Media Marketing In Luxury Brands For Management Research. https://doi.org/10.1108/MPR-04-2017-0134
Bangun, B, T., dan Saputri, M,E (2016). “Pengaruh Advertising Terhadap Pembentukan Brand Image pada Zalora Indonesia (The Effect Of Advertising on Brand Image in Zalora Indonesia), Journal e-Proceeding of Management, Vol. 3, No. 2, Agustus 2016
Lisa & Brillyanes, 2019. “Pengaruh Social Media Marketing terhadap Brand Image Serta Dampaknya Pada Keputusan Pembelian” Jurnal Administrasi Bisnis. (JAB), Vol.72 No.2 Juli 2019
La Moriansyah, 2015 “Pemasaran Melalui Media Sosial: Antecedents Dan Consequence”
Sangadji, Etaa Mamang dan Sopiah, 2013. “Perilaku Konsumen Pendekatan Praktik Disertai Himpunan Jurnal Penelitian. Yogyakarta: Andi
Samuel, H., & Setiawan, K. Y. 2018. “Promosi Melalui Media Sosial, Brand Image, Purchase Intention Pada Produk Sepatu Olahraga. Jurnal Manajemen Pemasaran”, 12(1), 47-52
Tuten, Tracy L and Solomon, Michael R. 2017. Social Media Marketing.California: SAGE Publications, Inc
Iskandar, D, A., dan Sari, S, D, S, R. (2017). The Effect Of Event And PublicityTowards Brand Image On Financial Service Authority (OJK), Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis, Vol. 2, S1, September 2017
Hasibuan,M.S.P (2016). Manajement Sumber Daya Manusia (Ke-19). PT Bumi Aksara
Kotler, Philip. (2000), Manajemen Pemasaran, Jakarta: PT. Prenhallindo
Iwan dan Ika. (2019). PEMASARAN DAN MANAJEMEN PASAR (ke-1). CV BUDI UTAMA
Sudaryono. (2016). Manajemen Pemasaran dan Implementasi. In PT. Prehallindo Jakarta. https://doi.org/10.1126/science.1084956
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, Dan R&D. Alfabeta Bandung
Ekshandy . A. (2018). Metode Penelitian Akuntansi Dan Manajemen. FEB UMT
Ghozali.Imam. (2016). Aplikasi analisis multivariate dengan program SPSS 25 Edisi 8). Cetakan ke VIII. Semarang. Badan peneliti Universitas Diponogoro
Hasibuan,M.S.P (2016). Manajement Sumber Daya Manusia (Ke-19). PT Bumi Aksara
Kotler, Philip. (2000), Manajemen Pemasaran, Jakarta: PT. Prenhallindo
Iwan dan Ika. (2019). PEMASARAN DAN MANAJEMEN PASAR (ke-1). CV BUDI UTAMA
Sudaryono. (2016). Manajemen Pemasaran dan Implementasi. In PT. Prehallindo Jakarta. https://doi.org/10.1126/science.1084956
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, Dan R&D. Alfabeta Bandung
Ekshandy . A. (2018). Metode Penelitian Akuntansi Dan Manajemen. FEB UMT
Ghozali.Imam. (2016). Aplikasi analisis multivariate dengan program SPSS 25 Edisi 8). Cetakan ke VIII. Semarang. Badan peneliti Universitas Diponogoro
Hendriyani, C., Dwianti, S. P., Herawaty, T., & Ruslan, B. (2020). Analisis Pengunaan Whatsapp Business Untuk Meningkatkan Perjualan Dan Kedekatan Dengan Pelanggan Di Pt Saung Angklung Udjo. AdBispreneur, 5(2), 193. https://doi.org/10.24198/adbispreneur.v5i2.29171
Kerpen, D. (2011). Likeable Social Media. McGraw Hill Professional.
Khong, R., Jony, J., & Hantono, H. (2022). Kajian Strategi Pengembangan Digitalisasi Pada Umkm Melalui Model Technology Acceptance Model Di Jaman Disrupsi Teknologi Dan Covid-19. JMBI UNSRAT (Jurnal Ilmiah Manajemen Bisnis Dan Inovasi Universitas Sam Ratulangi)., 9(3), 1053–1068. https://doi.org/10.35794/jmbi.v9i3.43957
Kotler, P., & Keller, K. L. (2019). Marketing Management (Global). Pearson.
Leni Anggriani, N., & Hamali Yusuf, A. (2020). Pengaruh Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Handuk Pada Pt Tatapusaka Sentosa Textile Mills Bandung. Journal of Management, 3(Juni), 14.
Lupiyoadi, R. (2013). Manajemen Pemasaran Jasa. Salemba Empat.
Marlius, D., & Jovanka, N. (2023). Pengaruh Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Y.O.U Pada Hasanah Mart Air Haji. Jurnal Economina, 2(2), 476–490. https://doi.org/10.55681/economina.v2i2.326
Mely. (2022). Hasil Survei Mengungkapkan Media Sosial Paling Digemari di Indonesia. https://www.gatra.com/news-548811-nasional-hasil-survei-mengungkapkan-media-sosial-paling-digemari-di-indonesia-.html.
Miftahul Azizah, Z. (2023). Strategi Pemasaran Menggunakan Whatsapp Bisnis Pada Lathifa Shop. Jurnal Valuasi: Jurnal Ilmiah Ilmu Manajemen Dan Kewirausahaan, 3(1), 11–25.
Muhammad, S., Hari Susanta Nugraha, & Bulan Prabawani. (2016). Pengaruh Promosi, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Kerudung Rabbani. IJurnal Lmu Administrasi Undip.
Mulyansyah, G. T., & Sulistyowati, R. (2021). Pengaruh Digital Marketing Berbasis Sosial Media terhadap Keputusan Pembelian Kuliner di Kawasan G-Walk Surabaya. Pendidikan Tata Niaga, 9(1), 1097–1103. https://jurnalmahasiswa.unesa.ac.id/index.php/jptn/article/view/36056
Nasrullah, R. (2014). Teori dan Riset Media Siber (Cybermedia). Prenada Media.
Pelengkahu, R. M., Tumbuan, W. J. F. ., & Roring, F. (2023). Pengaruh Promosi, Phisical Evidence, Harga Pemasaran Digitalterhadap Keputusan Pembelian Pada E-Commerce Shopee Di Kota Manado the Effect of Promotion , Phisical Evidence , Digital Marketing Price on Purchase Decisions At E-Commerce Shopee in Manado City. Jurnal Emba, 11(1), 786–797.
Rahayu, S., & Heriyanto, Y. (2021). Pengaruh Sistem Pemasaran Digital Marketing Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Ropang OTW Di Cempaka Putih Jakarta Pusat. JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis, 1(4), 289–296. https://jurnal-eureka.com/index.php/e-jumabi/INDEXING%0Ahttps://ojs.stiami.ac.id/index.php/JUMABI/article/view/2074
Ryan, D. (2014). Understanding Digital Marketing. Kogan Page Publishers.
Saifuddin, M. (2021). Digital Marketing : Strategi Yang Harus Dilakukan Umkm Saat Pandemi Covid-19. Jurnal Bisnis Terapan, 5(1), 115–124. https://doi.org/10.24123/jbt.v5i1.3028
Saputra Wisnu, G., & Ardani, I. G. A. K. S. (2020). Pengaruh Digital Marketing, Word of Mouth, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian. E-Jurnal Manajemen, 9(7), 2596–2690. https://doi.org/DOI: https://doi.org/10.24843/EJMUNUD.2020.v09.i07.p07 ISSN
Sastradinata, G., & Suraya, S. (2018). Pengaruh Komunikasi Pemasaran Melalui WhatsApp Mesenger Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Industri Rumah Tangga di Kota Bogor. Jurnal Visi Komunikasi, 17(02), 1–19.
Sekarsari, N. R., Welsa, H., & Lukitaningsih, A. (2022). Digital Marketing Dan Brand Awarness Terhadap Keputusan Pembelian dengan Trust Sebagai Variabel Intervening. Syntax Literate: Jurnal Ilmiah Indonesia, 7(3).
Solihin, D. (2020). Pengaruh Kepercayaan Pelanggan dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Online Shop Mikaylaku Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening. Jurnal Mandiri, 4(1), 38–51.
Sopiyan, P. (2022). Pengaruh Digital Marketing dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian. Coopetition : Jurnal Ilmiah Manajemen, 13(2), 249–258. https://doi.org/10.32670/coopetition.v13i2.1057
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Alphabet.
Sukaryono, D. (2023). Pengaruh Promosi dan Harga Terhadap Minat Beli Pelanggan PT. Nipsea Paint and Chemicals Cat Nippon Paint. JAMIN: Jurnal Aplikasi Manajemen Dan Inovasi Bisnis, 5(2), 147–157.
Sukmawati, M. D., & Negara, G. N. J. A. (2022). Analisis Pengaruh Aplikasi Digital Marketing Sebagai Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Minat Beli Konsumen. Jurnal Prosiding Sintesa, 5, 267–272.
Sutiono, A. (2019). Perencanaan bisnis fashion hijab. Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan,. Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan, 4(3), 57–71.
Victoria Putra, R., Machasin, & Nas, S. (2021). Pengaruh Sales Promotion, Personal Selling dan Advertising terhadap Keputusan Pembelian Produk Buku Terbitan CV. As Salam di Kota Pekanbaru. Jurnal Ekonomi KIAT, 32(1), 57–65. https://doi.org/10.25299/kiat.2021.vol32(1).7408
Wijaya, V. H. (2019). Pengaruh Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Toko Kirei Indonesia Bandung. 3, 614. http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/41711%0Ahttp://repository.unpas.ac.id/41711/1/BAB I.docx
DOI: http://dx.doi.org/10.31000/digibis.v3i1.12353
Article Metrics
Abstract - 392 PDF - 571Refbacks
- There are currently no refbacks.
Office:
Redaksi Digital Business Journal (BISDIG), Building F, 3rd Floor, Faculty of Economics and Business, Universitiy Of Muhammadiyah Tangerang
Jl. Perintis Kemerdekaan I No.33, RT.007/RW.003, Babakan, Cikokol, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15118
Wa: 08567312111 (Galuh), 085716034977 (Eky)
Email: DigibisUMT@gmail.com
Digital Business Journal (DIGIBIS) is licensed under CC BY 4.0