ANALISIS ETIKA BISNIS DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PT. MODERN MULTI KEMASINDO - TANGERANG
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Abdullah, Thamrin & Francis Tantri. 2018. Manajemen Pemasaran. Depok: PT Rajagrafindo Persada.
Abdurrahman & Sanusi. 2015. Manajemen Strategi. Bandung: CV PustakaSetia.
Amal, Masyrifatul. 2017. Pengaruh Kulaitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (studi kasus pada Dealer Resmi Honda Kompo Purbalingga). Purbalingga.
Ardiansyah, Tri Endi. 2018, Etika Komuikasi Bisnis, Tangerang: Modul Kuliah, Fakultas Ekonomi Dan Bissnis, Universitas Muhammadiyah Tangerang.
Armstrong, Kotler 2015, “Marketing is an Introducing Prentice Hall twelft edition”, England : Pearson Education, Inc
Assauri, Sofjan. 2013. Manajemen Pemasaran. Jakarta: Raja Grafindo.
Bayhaki.2016. Analisis Kualitas Pelayanan Dan Personal Selling Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT Subur Makmur Sentosa Cikupa.Tangerang: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Tangerang.
Creswell, Jhon W. 2016. Research Design Pendekatan Kualitatif, Kuantitatif, dan Mixed. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Efendi, Sari. 2018. Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan PT Telkom Indonesia (Studi Kasus Pada Pelanggan Plasa Telkom Iskandar Muda Medan).
Fahmi, Irham. 2017. Etika Bisnis: Teori Kasus, dan Solusi. Bandung: Alfabeta
Fauzan, dan Nuryana, Ida. 2014. Pengaruh Penerapan Etika Bisnis Terhadap Kepuasan Pelanggan Warung Bebek H. Slamet di Kota Malang. Malang.
Ghozali, Imam. 2018. Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 25. Badan Penerbit Universitas Diponegoro: Semarang
http://www.kemenperin.go.id/diakses pada 20 April 2019 16.10
https://www.academia.edu/37506558/Etika_Bisnis diakses pada 5 Agustus 2019 21.44
Kotler, Philip dan Kevin Lane keller. 2018. Manajemen PemasaranEdisi Ke-13 Jilid Jakarta: Erlangga.
Lubis, Alfi Syahri dan Andayani, Nur Rahmah.2017. Pengaruh Kualitas Pelayanan (Service Quality) Terhadap Kepuasan Pelanggan PT. Sucofindo Batam.Batam.
Musyana, Suyadi, Bambang, dan Suharso, Pudjo. 2017. Kepuasan Konsumen di Pasar Mimbaan Kecamatan Panji Kabupaten Situbondo.Situbondo.
Novriandi.2018. Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT Indonesia Media Televisi (BIGTV).Tangerang: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Tangerang.
Nurhayati H, Suharto T, dan Wahyuningsih N. 2017.Pengaruh Penerapan Etika Bisnis Islam dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Anggota pada BMT Al-Islihah Cabang Rajagaluh.Majalengka.
Prihanto, Hendi, 2018, Etika Bisnis & Profesi Sebuah Pencarian, Edisi ke-1 Cetakan ke-1, Depok: Rajawali Pers.
Sudaryono. 2016. Manajemen Pemasaran, Teori & Implementasi. Yogyakarta: Andi.
DOI: http://dx.doi.org/10.31000/dmj.v4i1.3019
Article Metrics
Abstract - 2626 PDF - 1926Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jurnal ini telah terindeks dalam:
Office:
Editor of Dynamic Management Journal (DMJ) UMT, Building F, 3rd Floor, Department Management Faculty of Economics and Business, Universitiy Of Muhammadiyah Tangerang
Jl. Perintis Kemerdekaan I No.33, RT.007/RW.003, Babakan, Cikokol, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15118
Wa: 08567312111 (Galuh), 085716034977 (Eky)
Email: dynamic@gmail.com
Dynamic management journal is licensed under Attribution-ShareAlike 4.0 International