Vol 5, No 2 (2021)

Dynamic Management Journal

DOI: http://dx.doi.org/10.31000/dmj.v5i2

Table of Contents

Articles

PENGARUH SISTEM INFORMASI MANAJEMEN BERBASIS APLIKASI SMARTPHONE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI AGEN PT. JALUR NUGRAHA EKAKURIR SILIWANGI PASAR KEMIS
Ismayudin Yuliyzar, Iwan Setiawan Rofiq, Deliagustianti Deliagustianti
DOI : 10.31000/dmj.v5i2.5264
Abstract views : 360 times | Download PDF - 267 times
PDF
1-8
PDF
9-19
PDF
20-32
PENGARUH FASHION INVOLVEMENT TERHADAP IMPULSE BUYING BEHAVIOUR MELALUI POSITIVE EMOTION PADA TOKO PAKAIAN MAYOUTFIT
Resy Perwithasari, Tafizia Rachman
DOI : 10.31000/dmj.v5i2.4266
Abstract views : 14 times | Download PDF - 7 times
PDF
33-42
PDF
43-57
PDF
58-69
PENGARUH STURKTUR MODAL TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN SUBSKTOR OTOMOTIF DAN KOMPONEN TAHUN 2014-2020 YANG TERDAFTAR DI BEI
Dhea Zatira, Hamdani Hamdani, Lena Erdawati
DOI : 10.31000/dmj.v5i2.5659
Abstract views : 379 times | Download PDF - 226 times
PDF
70-82
PENGARUH CAREER PATH DAN AMBIGUITAS PERAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT WIJAYA ANUGERAH CIPTA OPTIMA
Silfiana Dian Lestari, Emi Emi
DOI : 10.31000/dmj.v5i2.5743
Abstract views : 347 times | Download PDF - 252 times
PDF
83-93