Vol 5, No 2 (2021)

July

DOI: http://dx.doi.org/10.31000/dmj.v5i2

Table of Contents

Articles

PENGARUH SISTEM INFORMASI MANAJEMEN BERBASIS APLIKASI SMARTPHONE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI AGEN PT. JALUR NUGRAHA EKAKURIR SILIWANGI PASAR KEMIS
Ismayudin Yuliyzar, Iwan Setiawan Rofiq, Deliagustianti Deliagustianti
DOI : 10.31000/dmj.v5i2.5264
Abstract views : 570 times | Download PDF - 486 times
PDF
1-8
PDF
9-19
PDF
20-32
PDF
43-57
PDF
58-69
PENGARUH STURKTUR MODAL TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN SUBSKTOR OTOMOTIF DAN KOMPONEN TAHUN 2014-2020 YANG TERDAFTAR DI BEI
Dhea Zatira, Hamdani Hamdani, Lena Erdawati
DOI : 10.31000/dmj.v5i2.5659
Abstract views : 642 times | Download PDF - 383 times
PDF
70-82
PENGARUH CAREER PATH DAN AMBIGUITAS PERAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT WIJAYA ANUGERAH CIPTA OPTIMA
Silfiana Dian Lestari, Emi Emi
DOI : 10.31000/dmj.v5i2.5743
Abstract views : 624 times | Download PDF - 513 times
PDF
83-93