PENGEMBANGAN DESAIN POJOK BACA DI SDN 060925 MEDAN AMPLAS
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Abdurrahman, Abror. 2018. Psikologi Pendidikan. Yogyakarta: Tiara Wacana
Devega, Evita. 2017. Teknologi Masyarakat Indonesia: Malas Baca tapi Cerewet di Medsos. Laman: (https://www.kominfo.go.id/content/detail/10862/teknologi-masyarakat-indonesia-malas-baca-tapi-cerewet-di-medsos/) diakses pada 2 Februari 2021
Farida Rahim. 2008. Pengajaran Membaca di Sekolah Dasar. Jakarta: Bumi Aksara
Fauziyah, Risqi, Ika, dkk. 2010. Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Mahasiswa PGSD UPP Tegal Untuk Membaca Buku di Perpustakaan PGSD UPP Tegal. Laporan Penelitian Institusional Universitas Negeri Semarang
Hernowo, 2010. Mengingat Makna: Kiat-kiat Ampuh untuk Melejitkan Kemauan plus Kemampuan Membaca dan Menulis Buku. Bandung: Penerbit Kaifa
KBBI. 2014. Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) online. Available at : http://kbbi.web.id/pusat diakses pada 23 Januari 2021.
Mikarsa, Hera Lestari, dkk. 2009. Pendidikan Anak SD. Jakarta: Universitas Terbuka
Muhibbinsyah. 2019. PSikologi Pendidikan dengan Pendekatan Baru. Bandung: Remaja Rosdakarya
Puji, Santosa. 2009. Materi dan Pembelajaran Bahasa Indonesia SD. Jakarta: Universitas Terbuka
Rahim, Farida. 2008. Pengajaran Membaca di Sekolah Dasar. Jakarta: Bumi Aksara.
Ratnasari, Yunita. 2017. Pengaruh Pergaulan Teman Sebaya terhadap Minat Baca Siswa Kelas V SD Negeri Bojongsari I Kabupaten Purbalingga. Skripsi. Yogyakarta: FIP
Widoyoko, Eko Putro. 2012. Evaluasi Program Pembelajaran. Yogyakarta: Pustaka Pelajar
Winkel. 2015. Psikologi Pengajaran. Yogyakarta: Media Abadi.
DOI: http://dx.doi.org/10.31000/ijoee.v3i1.5431
Article Metrics
Abstract - 705 PDF - 1990DOI (PDF): http://dx.doi.org/10.31000/ijoee.v3i1.5431.g2891
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Indonesian Journal of Elementary Education (IJOEE) is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License. © All rights reserved 2019
View My Stats