Digital Business Journal

Digital Business Journal (DIGIBIS) merupakan Jurnal pada Program Studi Bisnis Digital Fakultas  Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Tangerang hadir untuk mewadahi kajian ilmiah dan penelitian yang meliputi Pemasaran Digital, Platform Digital, Iklan Digital, Kewirausahaan Digital dan Revolusi Industri 4.0.


Journal Homepage Image

Announcements

 
No announcements have been published.
 
More Announcements...

Vol 1, No 2 (2023): Digital Business Journal

Table of Contents

Articles

Formulasi dan Validasi Indikator Technopreneur
Luthfi Hidayat, Pitri Yandri
DOI : 10.31000/digibis.v2i1.6951
Abstract views : 332 times | Download PDF - 111 times
PDF
89-97
PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE DAN FASHION INVOLVEMENT TERHADAP IMPLUSE BUYING
Eka Hendra Priyatna, Lutfi Nurul Lutfia, Masturo Masturo
DOI : 10.31000/digibis.v2i1.7494
Abstract views : 366 times | Download PDF - 131 times
PDF
98-112
PENGARUH URGENSI KEPUTUSAN PEMBELIAN: ANTARA DIGITAL MARKETING DAN KUALITAS LAYANAN DI PT. IMAJI NOVA CARAKA PADA SITUASI COVID-19
Feba Dinova Dex Tovtora S, Kusdianto Kusdianto, Lilik Triyanto
DOI : 10.31000/digibis.v2i1.7629
Abstract views : 373 times | Download PDF - 87 times
PDF
113-127
KEPUTUSAN PEMBELIAN SATE TAICHAN 8 TANGERANG BERDASARKAN DIGITAL MARKETING DAN INFLUENCER
R. Fatia Aisyah Nanda Taufik, Tarto Tarto, Amelia Trisavinaningdiah
DOI : 10.31000/digibis.v2i1.7631
Abstract views : 338 times | Download PDF - 127 times
PDF
128-142
MINAT MENGGUNAKAN FINTECH DENGAN KEPERCAYAAN DAN PERSEPSI KEMUDAHAN
Syaefullah Syaefullah, Wawan Setiawan, Siska Maryatih
DOI : 10.31000/digibis.v2i1.7632
Abstract views : 302 times | Download PDF - 83 times
PDF
143-155
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Penggunaan QR Code Sebagai Alat Transaksi: Studi Pada Generasi Z
Nabilla Ramadhani, Agung Dharmawan Buchdadi, Muhammad Fawaiq
DOI : 10.31000/digibis.v2i1.7797
Abstract views : 268 times | Download PDF - 152 times
PDF
156-170
PDF
171-185
PDF
186-197