Digital Business Journal (DIGIBIS) merupakan Jurnal pada Program Studi Bisnis Digital Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Tangerang hadir untuk mewadahi kajian ilmiah dan penelitian yang meliputi Pemasaran Digital, Platform Digital, Iklan Digital, Kewirausahaan Digital dan Revolusi Industri 4.0.

Vol 1, No 2 (2023): Digital Business Journal
Table of Contents
Articles
Formulasi dan Validasi Indikator Technopreneur
|
89-97
|
PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE DAN FASHION INVOLVEMENT TERHADAP IMPLUSE BUYING
|
98-112
|
PENGARUH URGENSI KEPUTUSAN PEMBELIAN: ANTARA DIGITAL MARKETING DAN KUALITAS LAYANAN DI PT. IMAJI NOVA CARAKA PADA SITUASI COVID-19
|
113-127
|
KEPUTUSAN PEMBELIAN SATE TAICHAN 8 TANGERANG BERDASARKAN DIGITAL MARKETING DAN INFLUENCER
|
128-142
|
MINAT MENGGUNAKAN FINTECH DENGAN KEPERCAYAAN DAN PERSEPSI KEMUDAHAN
|
143-155
|
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Penggunaan QR Code Sebagai Alat Transaksi: Studi Pada Generasi Z
|
156-170
|
Pengaruh Service Quality dan Product Quality terhadap Customer Loyalty melalui Customer Satisfaction pada Pengguna E-Commerce di Jabodetabek
|
171-185
|
Pengaruh Sales Promotion dan Hedonic Shopping terhadap Impulse Buying Behavior melalui Positive Emotion pada Pengguna E-Commerce di Jabodetabek
|
186-197
|