Table of Contents
Articles
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI NIAT BERINFAQ ONLINE DI JABODETABEK
DOI : 10.31000/digibis.v2i1.8921
Abstract views : 336 times | Download PDF - 301 times |
1-10
|
DETERMINAN REPURCHASE INTENTION KONSUMEN PRODUK FASHION PADA TIKTOK LIVE STREAM
DOI : 10.31000/digibis.v2i1.8373
Abstract views : 808 times | Download PDF - 326 times |
11-20
|
PERAN CONTENT QUALITY DALAM MENGUATKAN NIAT BERBELANJA KONSUMEN MELALUI TIKTOK MIDNIGHT LIVE
DOI : 10.31000/digibis.v2i1.9156
Abstract views : 594 times | Download PDF - 346 times |
21-35
|
MENGUJI NIAT KONSUMEN BERBELANJA MELALUI TIKTOK MIDNIGHT LIVE: BAGAIMANA PERAN TRUST?
DOI : 10.31000/digibis.v2i1.9155
Abstract views : 373 times | Download PDF - 161 times |
36-47
|
CITRA MEREK DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) CLUB
DOI : 10.31000/digibis.v2i1.9322
Abstract views : 1911 times | Download PDF - 1172 times |
48-61
|
FINANCIAL TECHNOLOGY DAN LITERASI KEUANGAN TERHADAP PERKEMBANGAN USAHA PADA UMKM DI KOTA TANGERANG
DOI : 10.31000/digibis.v2i1.9323
Abstract views : 874 times | Download PDF - 419 times |
62-71
|