Table of Contents
Articles
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI NIAT BERINFAQ ONLINE DI JABODETABEK
DOI : 10.31000/digibis.v2i1.8921
Abstract views : 230 times | Download PDF - 156 times |
1-10
|
DETERMINAN REPURCHASE INTENTION KONSUMEN PRODUK FASHION PADA TIKTOK LIVE STREAM
DOI : 10.31000/digibis.v2i1.8373
Abstract views : 324 times | Download PDF - 116 times |
11-20
|
PERAN CONTENT QUALITY DALAM MENGUATKAN NIAT BERBELANJA KONSUMEN MELALUI TIKTOK MIDNIGHT LIVE
DOI : 10.31000/digibis.v2i1.9156
Abstract views : 282 times | Download PDF - 182 times |
21-35
|
MENGUJI NIAT KONSUMEN BERBELANJA MELALUI TIKTOK MIDNIGHT LIVE: BAGAIMANA PERAN TRUST?
DOI : 10.31000/digibis.v2i1.9155
Abstract views : 252 times | Download PDF - 98 times |
36-47
|
CITRA MEREK DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) CLUB
DOI : 10.31000/digibis.v2i1.9322
Abstract views : 738 times | Download PDF - 420 times |
48-61
|
FINANCIAL TECHNOLOGY DAN LITERASI KEUANGAN TERHADAP PERKEMBANGAN USAHA PADA UMKM DI KOTA TANGERANG
DOI : 10.31000/digibis.v2i1.9323
Abstract views : 474 times | Download PDF - 246 times |
62-71
|