Table of Contents
Articles
KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH PERUSAHAAN SEBAGAI DAMPAK DARI KELOMPOK REFERENSI DAN NILAI TERHADAP CITRA PERUSAHAAN ASURANSI UMUM DI PROVINSI DKI JAKARTA
DOI : 10.31000/jmb.v7i1.1564
Abstract views : 728 times | Download PDF - 564 times |
|
ANALISIS PENGARUH DIFERENSIASI, PROMOSI DAN POSITIONING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Pelanggan Sepeda Motor Merek Honda di Kota Tangerang)
DOI : 10.31000/jmb.v7i1.1565
Abstract views : 1462 times | Download PDF - 1227 times |
|
ANALISIS KEBERLANJUTAN USAHA UMKM DI PROPINSI BANTEN
DOI : 10.31000/jmb.v7i1.1566
Abstract views : 4676 times | Download PDF - 5222 times |
|
KUALITAS LAPORAN KEUANGAN SEBAGAI DAMPAK DARI KUALITAS SUMBER DAYA MANUSIA, PEMANFAATAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP PENERAPAN STANDAR AKUNTANSI PEMERINTAHAN (Studi pada Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang)
DOI : 10.31000/jmb.v7i1.1567
Abstract views : 851 times | Download PDF - 1384 times |
|
PENGARUH KOMISARIS INDEPENDEN, KOMITE AUDIT, CAPITAL INTENSITY DAN CORPORATE RISKTERHADAP TAX AVOIDANCE (Studi pada Perusahaan Manufaktur Sektor Industri Barang Konsumsi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2013-2016)
DOI : 10.31000/jmb.v7i1.1568
Abstract views : 1466 times | Download PDF - 2681 times |
|
PENGARUH STRATEGI POSITIONING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK JASA ASURANSI PADAPT. JIWASRAYA DI TANGERANG
DOI : 10.31000/jmb.v7i1.1569
Abstract views : 1213 times | Download PDF - 3312 times |
|
PENGARUH PROFITABILITAS, INVESTMENT OPPORTUNITY SET (IOS), LIKUIDITAS DAN KEBIJAKAN DIVIDEN (Studi pada Perusahaan Sektor Consumer Goods di Bursa Efek Indonesia)
DOI : 10.31000/jmb.v7i1.1570
Abstract views : 1758 times | Download PDF - 1475 times |
|