This Issue has been available online since 25 September 2023 for the regular issue of Journal Manajemen dan Bisnis (JMB) Postgraduate Universitas Muhammadiyah Tangerang. All Articles in this issue were authored/co-authored by 25 Authors from several universities in Indonesia
Table of Contents
Articles
Customer Relationship Marketing Sebagai Mediasi Penetapan Harga, Kemasan Unik dan Desain Tata Letak Terhadap Minat Berkunjung Ulang Konsumen MIXUE Indonesia
![]() ![]() ![]() |
62-72
|
Pengaruh Komitmen Kerja, Disiplin Kerja Dan Komunikasi Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Pt.Agro Muko
![]() ![]() ![]() |
73-81
|
Kajian Teori Pengendalian Manajemen dan Pengukuran Kinerja Strategis
|
82-88
|
Pengaruh Literasi Keuangan Dan Literasi Teknologi Terhadap Adopsi Uang Elektronik Pada Mahasiswa di Kota Bengkulu Melalui Mediasi Attitude Toward Adoption
![]() ![]() ![]() |
89-99
|
Peranan Kepemilikan Asing Sebagai Pemoderasi Pengaruh Mekanisme Bonus dan Tunneling Incentive Terhadap Transfer Pricing Pada Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Indonesia Periode 2017-2021
![]() ![]() ![]() |
100-106
|
Gen Z, Gender variabel Dummy: Hedonic Shopping, Lifestyle, Dan Impulse Buying
|
107-120
|
Analisis Pengaruh Faktor Emosional, Kualitas Layanan, Serta Fasilitas Terhadap Kepuasan Pelanggan Penjilidan Express Di Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung.
|
121-131
|
Mengukur Turnover Intention melalui Work Engagement
![]() ![]() ![]() |
132-142
|