Table of Contents
Articles
Formulasi dan Validasi Indikator Technopreneur
|
89-97
|
PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE DAN FASHION INVOLVEMENT TERHADAP IMPLUSE BUYING
|
98-112
|
PENGARUH URGENSI KEPUTUSAN PEMBELIAN: ANTARA DIGITAL MARKETING DAN KUALITAS LAYANAN DI PT. IMAJI NOVA CARAKA PADA SITUASI COVID-19
|
113-127
|
KEPUTUSAN PEMBELIAN SATE TAICHAN 8 TANGERANG BERDASARKAN DIGITAL MARKETING DAN INFLUENCER
|
128-142
|
MINAT MENGGUNAKAN FINTECH DENGAN KEPERCAYAAN DAN PERSEPSI KEMUDAHAN
|
143-155
|
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Penggunaan QR Code Sebagai Alat Transaksi: Studi Pada Generasi Z
|
156-170
|
Pengaruh Service Quality dan Product Quality terhadap Customer Loyalty melalui Customer Satisfaction pada Pengguna E-Commerce di Jabodetabek
|
171-185
|
Pengaruh Sales Promotion dan Hedonic Shopping terhadap Impulse Buying Behavior melalui Positive Emotion pada Pengguna E-Commerce di Jabodetabek
|
186-197
|