Table of Contents
Articles
FORMULASI DAN VALIDASI INDIKATOR TECHNOPRENEUR
DOI : 10.31000/digibis.v2i1.6951
Abstract views : 1100 times | Download PDF - 646 times |
89-97
|
PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE DAN FASHION INVOLVEMENT TERHADAP IMPLUSE BUYING
DOI : 10.31000/digibis.v2i1.7494
Abstract views : 2238 times | Download PDF - 1185 times |
98-112
|
PENGARUH URGENSI KEPUTUSAN PEMBELIAN: ANTARA DIGITAL MARKETING DAN KUALITAS LAYANAN DI PT. IMAJI NOVA CARAKA PADA SITUASI COVID-19
DOI : 10.31000/digibis.v2i1.7629
Abstract views : 1125 times | Download PDF - 545 times |
113-127
|
KEPUTUSAN PEMBELIAN SATE TAICHAN 8 TANGERANG BERDASARKAN DIGITAL MARKETING DAN INFLUENCER
DOI : 10.31000/digibis.v2i1.7631
Abstract views : 1171 times | Download PDF - 824 times |
128-142
|
MINAT MENGGUNAKAN FINTECH DENGAN KEPERCAYAAN DAN PERSEPSI KEMUDAHAN
DOI : 10.31000/digibis.v2i1.7632
Abstract views : 983 times | Download PDF - 785 times |
143-155
|
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGGUNAAN QR CODE SEBAGAI ALAT TRANSAKSI: STUDI PADA GENERASI Z
DOI : 10.31000/digibis.v2i1.7797
Abstract views : 2319 times | Download PDF - 2043 times |
156-170
|
PENGARUH SERVICE QUALITY DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION PADA PENGGUNA E-COMMERCE DI JABODETABEK
DOI : 10.31000/digibis.v2i1.7855
Abstract views : 1240 times | Download PDF - 1000 times |
171-185
|
PENGARUH SALES PROMOTION DAN HEDONIC SHOPPING TERHADAP IMPULSE BUYING BEHAVIOR MELALUI POSITIVE EMOTION PADA PENGGUNA E-COMMERCE DI JABODETABEK
DOI : 10.31000/digibis.v2i1.7857
Abstract views : 1792 times | Download PDF - 1198 times |
186-197
|