Table of Contents
Articles
FORMULASI DAN VALIDASI INDIKATOR TECHNOPRENEUR
DOI : 10.31000/digibis.v2i1.6951
Abstract views : 1015 times | Download PDF - 612 times |
89-97
|
PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE DAN FASHION INVOLVEMENT TERHADAP IMPLUSE BUYING
DOI : 10.31000/digibis.v2i1.7494
Abstract views : 1851 times | Download PDF - 1034 times |
98-112
|
PENGARUH URGENSI KEPUTUSAN PEMBELIAN: ANTARA DIGITAL MARKETING DAN KUALITAS LAYANAN DI PT. IMAJI NOVA CARAKA PADA SITUASI COVID-19
DOI : 10.31000/digibis.v2i1.7629
Abstract views : 1025 times | Download PDF - 513 times |
113-127
|
KEPUTUSAN PEMBELIAN SATE TAICHAN 8 TANGERANG BERDASARKAN DIGITAL MARKETING DAN INFLUENCER
DOI : 10.31000/digibis.v2i1.7631
Abstract views : 1084 times | Download PDF - 752 times |
128-142
|
MINAT MENGGUNAKAN FINTECH DENGAN KEPERCAYAAN DAN PERSEPSI KEMUDAHAN
DOI : 10.31000/digibis.v2i1.7632
Abstract views : 893 times | Download PDF - 691 times |
143-155
|
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGGUNAAN QR CODE SEBAGAI ALAT TRANSAKSI: STUDI PADA GENERASI Z
DOI : 10.31000/digibis.v2i1.7797
Abstract views : 2046 times | Download PDF - 1714 times |
156-170
|
PENGARUH SERVICE QUALITY DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION PADA PENGGUNA E-COMMERCE DI JABODETABEK
DOI : 10.31000/digibis.v2i1.7855
Abstract views : 1173 times | Download PDF - 701 times |
171-185
|
PENGARUH SALES PROMOTION DAN HEDONIC SHOPPING TERHADAP IMPULSE BUYING BEHAVIOR MELALUI POSITIVE EMOTION PADA PENGGUNA E-COMMERCE DI JABODETABEK
DOI : 10.31000/digibis.v2i1.7857
Abstract views : 1587 times | Download PDF - 1036 times |
186-197
|