Vol 1, No 2 (2023)

Digital Business Journal

Table of Contents

Articles

FORMULASI DAN VALIDASI INDIKATOR TECHNOPRENEUR
Luthfi Hidayat, Pitri Yandri
DOI : 10.31000/digibis.v2i1.6951
Abstract views : 741 times | Download PDF - 402 times
PDF
89-97
PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE DAN FASHION INVOLVEMENT TERHADAP IMPLUSE BUYING
Eka Hendra Priyatna, Lutfi Nurul Lutfia, Masturo Masturo
DOI : 10.31000/digibis.v2i1.7494
Abstract views : 894 times | Download PDF - 513 times
PDF
98-112
PENGARUH URGENSI KEPUTUSAN PEMBELIAN: ANTARA DIGITAL MARKETING DAN KUALITAS LAYANAN DI PT. IMAJI NOVA CARAKA PADA SITUASI COVID-19
Feba Dinova Dex Tovtora S, Kusdianto Kusdianto, Lilik Triyanto
DOI : 10.31000/digibis.v2i1.7629
Abstract views : 696 times | Download PDF - 281 times
PDF
113-127
KEPUTUSAN PEMBELIAN SATE TAICHAN 8 TANGERANG BERDASARKAN DIGITAL MARKETING DAN INFLUENCER
R. Fatia Aisyah Nanda Taufik, Tarto Tarto, Amelia Trisavinaningdiah
DOI : 10.31000/digibis.v2i1.7631
Abstract views : 704 times | Download PDF - 461 times
PDF
128-142
MINAT MENGGUNAKAN FINTECH DENGAN KEPERCAYAAN DAN PERSEPSI KEMUDAHAN
Syaefullah Syaefullah, Wawan Setiawan, Siska Maryatih
DOI : 10.31000/digibis.v2i1.7632
Abstract views : 546 times | Download PDF - 297 times
PDF
143-155
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGGUNAAN QR CODE SEBAGAI ALAT TRANSAKSI: STUDI PADA GENERASI Z
Nabilla Ramadhani, Agung Dharmawan Buchdadi, Muhammad Fawaiq
DOI : 10.31000/digibis.v2i1.7797
Abstract views : 896 times | Download PDF - 665 times
PDF
156-170
PDF
171-185
PDF
186-197