ANALYSIS OF THE INFLUENCE OF PRODUCT QUALITY, SERVICE QUALITY AND LOCATION TO PURCHASE DECISIONS AT NDOWER VILLAGE NOODLES MOJOSARI, PUGER JEMBER DISTRICT
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Basuki, A, T., and Prawoto, N. 2016. Analisis Regresi Dalam Penelitian Ekonomi & Bisnis (Dilengkapi Aplikasi SPSS & EVIEWS). Depok: PT Rajagrafindo Persada.
Ghozali. 2016. Aplikasi Analisis Multivariete Dengan Program IBM SPSS. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro
Silvia, R., & Arifiansyah, R. (2023). Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan di Cillo Coffee. Jurnal Valuasi: Jurnal Ilmiah Ilmu Manajemen dan Kewirausahaan, 3(2), 662-675. DOI: 10.46306/vls.v3i2.662-675.
Aina. (2021). Pengaruh kualitas layanan dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada Hafiz resto di siak sri indrapura.
Aisyah fadila rahma, M. (2023). Pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, lokasi dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian.
Andika, R., Kusnadi, E., & Wiryaningtyas, D. P. (2022). Pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen dengan keputusan pembelian sebagai variabel intervening pada toko sembako barokah dibesuki situbondo. Jurnal Mahasiswa Entrepreneur (JME) FEB UNARS, 1(4), 692–712.
Aprilia, I. E., Putri, A. B., & Sanusi, A. (2023). PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI WARUNG MIE ACEH JAMBOE RAYA BANDAR LAMPUNG.
Atmanegara, S. Y., Cahyono, D., Qomariah, N., & Sanosra, A. (2019). JSMBI ( Jurnal Sains Manajemen Dan Bisnis Indonesia ) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan, Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen Hotel Ijen View Bondowoso. www.budpar.go.id
Ayu Pramudiana, N., Eko Julianto, D., & Windradini, D. (2022a). Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian di Rumah Makan Mie Sakera Jember. 9(3), 2022.
Balqis Anggraini, A., Tata Niaga, P., & Ekonomika Dan Bisnis, F. (2022). Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN).
Cesariana, C., Juliansyah, F., & Fitriyani, R. (2022). MODEL KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA MARKETPLACE: KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN (LITERATURE REVIEW MANAJEMEN PEMASARAN).
(1), 2022. https://doi.org/10.38035/jmpis.v3i1
Dewi Sinta. (2018). Analisis pengaruh kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian.
Dinta Pramana, R. (2022). Nomor 1 Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Negeri Surabaya 2022. In Jurnal Ilmu Manajemen (Vol. 10).
Fauziah, Y., Dwikotjo, F., Sumantyo, S., & Ali, H. (2023). Pengaruh Online Consumer Review, Kualitas Produk dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian. JKIS, 1(1). https://doi.org/10.38035/jkis.v1i1
Jeany, M. S. (2020). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BPR ARTHA PRIMA PERKASA.
Lailiya, N. (2020). PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKOPEDIA (Vol. 2, Issue 2). ONLINE.
Michel Pramaisshela. (2022). Prosiding+-+Michel+Pramaisshela.
Mita istinawati, R. A. N. (2024). Pengaruh online customer review, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian.
Nanda Marendra Andryanto. (2020). Pengaruh kualiatas produk, kualiatas pelayanan dan lokasi terhadap keputusan pembelian.
Ni luh santi ayuni, et al. (2022). Pengaruh social media marketing, brand awareness dan lokasi terhadap keputusan penggunaan layanan di swiss-belhotel tuban.
Panggih Rohmad Widodo. (2021). Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, harga, dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada toko photocopy nirwana ponorogo.
Ratna Wulandari. (2019). Pengaruh lokasi, kualitas produk, kualitas pelayanan pegawai terhadap keputusan pembelian di pusat perbelanjaan.
Rina, M. H. M. M. (2023). Pengaruh Citra Merek Kualitas Produk Kualitas Pelayanan dan Gaya Hidup Mahasiswa Terhadap Minat Beli Produk Skincare Pada E-Commerce.
Rosyidi, M. R., & Rufaidah, A. (2022). PENGENDALIAN KUALITAS PRODUK TAHU
DENGAN PENDEKATAN SIX SIGMA. In Tekmapro : Journal of Industrial Engineering and Management (Vol. 17, Issue 2).
Safitri, E. R., & Siagian, M. (2024). PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA JNT EXPRES CABANG BATAM.
Sieke Rustiray, D., Pasulu, M., & Hendra Syam, A. (2021). PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SS COFFEE SPACE
DI MAKASSAR. In Jurnal Online Manajemen ELPEI (JOMEL) (Vol. 1, Issue 1). http://jurnal.stim-lpi.ac.id/index.php/elpei
Silvia, R., & Arifiansyah, R. (2023). PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI CILLO
COFFEE. https://doi.org/10.46306/vls.v3i2
Stanley, V., & Sidharta, H. (2023). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN RUMAH KOST SURABAYA BARAT.
Sugiharto, A., & Darmawan, M. F. (2021). PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JANJI JIWA COFFEE CITRA RAYA. JURNAL PAPATUNG, 4(2).
Sugiyono. (2019). METODE PENELITIAN KUANTITATIF.
Vionna Adipramita & Ida Bagus Cempena. (2019).
PENGARUH_KUALITAS_PELAYANAN_PERSEPSI_HARGA_DAN_LOK.
Yuliana, S., & Maskur, A. (2022). Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, Kualitas
Layanan Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Pelanggan Sinestesa Coffeeshop Pati). SEIKO : Journal of Management & Business, 5(1), 2022–2559. https://doi.org/10.37531/sejaman.v5i1.1772
DOI: http://dx.doi.org/10.31000/combis.v6i4.12188
Article Metrics
Abstract - 49 PDF - 37DOI (PDF): http://dx.doi.org/10.31000/combis.v6i4.12188.g5753
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This journal has been indexed in:
Tools
Office:
Editor of Jurnal Comparative; Ekonomi dan Bisnis UMT, Building F, 3rd Floor, Faculty of Economics and Business, Universitiy Of Muhammadiyah Tangerang
Jl. Perintis Kemerdekaan I No.33, RT.007/RW.003, Babakan, Cikokol, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15118
Wa: 08567312111 (Galuh), 085716034977 (Eky)
Email: dynamic@gmail.com
Jurnal Comparative: Ekonomi dan Bisnis © 2021 is licensed under CC BY-SA 4.0