This Issue has been available online since September 2024 for the regular issue of Journal Manajemen dan Bisnis (JMB) Postgraduate Universitas Muhammadiyah Tangerang. All Articles in this issue were authored/co-authored by 21 Authors from several universities in Indonesia
Table of Contents
Articles
Pengaruh Cita Rasa Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Gelato (Studi Kasus Pelanggan Ilvero)
|
85-90
|
91-100
|
Pengaruh Promosi, Kemudahan Dan Keamanan Terhadap Keputusan Menggunakan Gopay Pada Generasi Z Di Kota Bengkulu
![]() ![]() ![]() |
101-111
|
Literature Review Mengukur Kinerja Karyawan Pada Bidang Jasa Dan Manufaktur
![]() ![]() ![]() |
112-125
|
Pengaruh Kepemimpinan, Konflik Interpersonal dan Komunikasi Terhadap Kepuasan Kerja Pegawai Honorer Kantor DPRP Provinsi Sumatera Selatan
|
126-132
|
Pengaruh Live Streaming, Content Marketing Dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Pada Tik Tok Shop Di Kota Bengkulu
![]() ![]() ![]() |
133-142
|
143-152
|
Determinan Penggunaan Sistem Pembayaran QRIS pada UMKM di Kota Surabaya
![]() ![]() ![]() |
153-163
|
Pengaruh Quality Of Work Life Dan Kepuasan Kerja Terhadap Employee Engagement Di Restoran Hokben Poris Paradise
|
164-173
|