ANALYSIS OF THE INFLUENCE OF PRODUCT QUALITY, PRICE, AND DIGITAL MARKETING ON THE DECISION TO PURCHASE KRISTANABLE.ID HIJAB IN BANYUWANGI DISTRICT
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ekasari, R., & Mandasari, E. D. (2022). Pengaruh Kualitas Produk, Digital Marketing Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Lipcream Pixy Di Kabupaten Sidoarjo. IQTISHADequity Jurnal MANAJEMEN, 4(1), 1. https://doi.org/10.51804/iej.v4i1.1583
Febiola, T. (2023). PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BIO BEAUTY LAB PADA MAHASISWI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG. 1–14. https://www.ncbi.nlm.nih.gov/books/NBK558907/
Fetrizen, & Aziz, N. (2019). Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi terhadap Keputusan Pembelian Air Minum dalam Kemasan (AMDK) Merek AICOS Produksi PT. Bumi Sarimas Indonesia. OSF Preprints, 1, 1–9.
Juli, P. R., Suardhika, I. N., & Hendrawan, G. Y. (2021). Pengaruh Inovasi Produk , Kualitas Produk Dan Digital Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Pada Angelo Store Ubud Bali. Jurnal Values, 2(2), 373–385.
Marketing, P. D., Produk, K., Harga, D. A. N., Palandeng, I. D., Manajemen, J., Ekonomi, F., Jaya, D. A., Ogi, I. W. J., & Palandeng, I. D. (n.d.). D . A . Jaya ., I . W . J . Ogi ., I . D . Palandeng . KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ETSUKO KITCHEN MANADO THE INFLUENCE OF DIGITAL MARKETING , PRODUCT QUALITY AND PRICE ON Jurnal EMBA Vol . 11 No . 4 Oktober 2023 , Hal . 1425-1434. 11(4), 1425–1434.
Mustika Sari, R., & Piksi Ganesha, P. (2021). Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Survey Pelanggan Produk Sprei Rise). Jurnal Ilmiah Manajamen, Ekonomi Dan Akuntansi, 5(3), 1171–1184.
Prayogi, B. S., Sumowo, S., & Nursaidah, N. (2021). PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI, PROMOSI DAN PEMASARAN DIGITAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA SEPATU SPECS (Studi Kasus di Toko Andra Sports Ambulu). Bisnis-Net Jurnal Ekonomi Dan Bisnis, 4(2), 50–65. https://doi.org/10.46576/bn.v4i2.1696
Putri, P. M., & Marlien, R. . (2022). Pengaruh Digital Marketing terhadap Keputusan Pembelian Online. Jesya (Jurnal Ekonomi & Ekonomi Syariah), 5(1), 25–36. https://doi.org/10.36778/jesya.v5i1.510
Rupantra. (2021). Analisis Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Susu Kedelai Ud Pak Suroto Berastagi. Digital Repository Universitas Quality Berastagi, 5–30.
Sapti, M. (2019). Metodologi Penelitian. Kemampuan Koneksi Matematis (Tinjauan Terhadap Pendekatan Pembelajaran Savi), 53(9), 1689–1699.
Utomo, J., Nursyamsi, J., & Sukarno, A. (2023). Analysis of the Influence of Products, Promotion and Digital Marketing on Purchase Decisions in Online Shopping with Customer Satisfaction as Intervening. Jurnal Ekonomi Dan Manajemen (JEKMA), 2(1), 100–116.
Walyoto, S., Sujarwati, S., Manajemen, P., Syariah, B., Uin, F., Mas, R., & Surakarta, S. (2022). Pengaruh Pemasaran Syariah Media Sosial, Kualitas Produk, Harga, dan Review Pelanggan Online Terhadap Keputusan Pembelian Produk Erigo. Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam, 8(02), 2210–2220. http://dx.doi.org/10.29040/jiei.v8i2.5958
Wardhana, G. W. (2022). Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Pelayanan secara Online terhadap Keputusan Pembelian pada Destinasi Belanja Shoope. Journal of Indonesian Science Economic …, 4(1), 1–9. http://www.journalindonesia.org/index.php/JISER/article/view/95%0Ahttp://www.journalindonesia.org/index.php/JISER/article/download/95/75
DOI: http://dx.doi.org/10.31000/combis.v6i3.11405
Article Metrics
Abstract - 159 PDF - 94DOI (PDF): http://dx.doi.org/10.31000/combis.v6i3.11405.g5189
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This journal has been indexed in:
Tools
Office:
Editor of Jurnal Comparative; Ekonomi dan Bisnis UMT, Building F, 3rd Floor, Faculty of Economics and Business, Universitiy Of Muhammadiyah Tangerang
Jl. Perintis Kemerdekaan I No.33, RT.007/RW.003, Babakan, Cikokol, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15118
Wa: 08567312111 (Galuh), 085716034977 (Eky)
Email: dynamic@gmail.com
Jurnal Comparative: Ekonomi dan Bisnis © 2021 is licensed under CC BY-SA 4.0