Table of Contents
Articles
ANALISIS PERBANDINGAN KUALITAS PRODUK, STRATEGI PROMOSI DAN PERSEPSI KONSUMEN PADA PENGGUNA PONSEL OPPO DAN XIAOMI (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Tangerang)
DOI : 10.31000/jmb.v6i1.988
Abstract views : 2376 times | Download PDF - 1044 times |
|
ANALISIS PENGARUH KUALITAS INFORMASI DAN PEMAHAMAN AKUNTANSI TERHADAP KUALITAS LAPORAN KEUANGAN PADA USAHA KECIL DAN MENENGAH (UKM) DI KABUPATEN TANGERANG
DOI : 10.31000/jmb.v6i1.989
Abstract views : 1509 times | Download PDF - 1143 times |
|
PENGARUH MORAL REASONING DAN ETHICAL SENSITIVITY TERHADAP PERSEPSI ETIS MAHASISWA AKUNTANSI (Studi Pada Mahasiswa Akuntansi Universitas Muhammadiyah Tangerang)
DOI : 10.31000/jmb.v6i1.991
Abstract views : 2859 times | Download PDF - 2143 times |
|
PENGARUH KEPEMIMPINAN, KOMPETENSI DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. TUNAS MANDIRI MIGAS
DOI : 10.31000/jmb.v6i1.992
Abstract views : 1118 times | Download PDF - 1197 times |
|
PENGARUH PERSEPSI DAN PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DAPUR KWALLI (Studi Pada Konsumen Rumah Makan Dapur Kwalli Kota Tangerang)
DOI : 10.31000/jmb.v6i1.993
Abstract views : 1686 times | Download PDF - 6942 times |
|
PENGARUH HUBUNGAN INTERPERSONAL DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN (Studi pada PT. Bank Bukopin Wilayah Tangerang)
DOI : 10.31000/jmb.v6i1.994
Abstract views : 3333 times | Download PDF - 2206 times |
|
CONSUMER BEHAVIOR: CONFIDENCE RELATIONSHIPS AND CONFORMITY WITH CONSUMTIVE BEHAVIOR ONLINE SHOPPING FASHION PRODUCTS USERS INSTAGRAM APPLICATIONS
DOI : 10.31000/jmb.v6i1.995
Abstract views : 7544 times | Download PDF - 2673 times |
|
PIRAMIDA CARROLL PADA PERUSAHAAAN DI INDONESIA : STUDI PADA 3 PERUSAHAAN PEMENANG CSR AWARD 2016
DOI : 10.31000/jmb.v6i1.998
Abstract views : 3438 times | Download PDF - 1872 times |
|