Table of Contents
Articles
Faktor-Faktor yang mempengaruhi Niat Beli Produk Fesyen Lokal pada Konsumen Merek X di Jakarta
|
93-102
|
Pengaruh net profit margin dan return on equity serta return on assets terhadap harga saham pada perusahaan asuransi yang go public di Indonesia
|
103-113
|
PENGARUH PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT, JOB SATISFACTION, DAN ORGANIZATIONAL COMMITMENT TERHADAP INTENTION TO STAY PADA INDUSTRI RITEL DI JAKARTA
|
114-129
|
LEVERAGE, UKURAN PERUSAHAAN DAN RETURN ON ASSETS (ROA) TERHADAP UNDERPRICING PADA PERUSAHAAN INITIAL PUBLIC OFFERING (IPO)
|
130-144
|
PENGARUH FAKTOR-FAKTOR FUNDAMENTAL TERHADAP HARGA SAHAM PADA INDEKS JII 70
|
145-168
|
PENGARUH REKRUTMEN, SELEKSI DAN KOMPETENSI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. JASAMARGA TOLLROAD OPERATOR
|
169-178
|
PENGARUH KOORDINASI DAN PENGAWASAN TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA UPTD PENGELOLAAN PENDAPATAN DAERAH (PPD) BALARAJA PROVINSI BANTEN
|
179-189
|
PENGARUH BUKTI FISIK DAN CITA RASA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA KOPI KENANGAN DI PASAR BARU TANGERANG
|
190-199
|
RETURN ON ASSET (ROA), UKURAN PERUSAHAAN, LABA RUGI PERUSAHAAN TERHADAP AUDIT REPORT LAG
|
200-215
|
PENGARUH GAYA HIDUP BERBELANJA DAN POTONGAN HARGA TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PEMBELIAN PRODUK FASHION
|
216-226
|